Breaking

    LightBlog

    Thursday 19 November 2015

    DUGEON HUNTER 5 - V 1.5.1 MOD INFINITE MANA AND SPEED ATACK

    Dungeon Hunter 5 adalah permainan Action(RPG) Legendaris seri Dungeon Hunter kembali dengan raungan naga! Memainkan hack paling intens 'n' slash permainan yang pernah di ponsel yang akan menarik Anda ke dalam dunia fantasi-nya.
    Setelah menghentikan invasi setan di Kerajaan Valenthia, dunia tetap hancur - hancur di intinya. Hanya para prajurit dari serikat Bounty Hunter menjaga perdamaian sekarang. Dan hanya pedang salah satu pemimpin mereka dapat melemparkan monster kembali ke dalam kegelapan sehingga kita dapat membangun kembali.

    - Single-Pemain
    Anda memulai perjalanan pembalasan sebagai roh-dijiwai pahlawan, pedang di tangan. Anda akan bepergian melalui lima rakasa-diisi alam dan menjadi prajurit yang paling terkenal dan pemburu dari mereka semua.
    - Gameplay KoperasiMenyewa teman atau pemain lain disewa untuk membantu Anda pada petualangan fantasi Anda penuh setan keji, prajurit pemberani, dan naga menakutkan.- Asynchronous MultiplayerMenyesuaikan Guild Stronghold dengan berbagai besar rakasa pelayan, mengelola dan mempertahankannya, dan garis miring jalan Anda melalui Benteng lawan untuk merusak jarahan mereka.
    - Lima Elemen untuk menguasaiStrategis melengkapi senjata, mantra dan baju besi dari 5 unsur jenis - Air, Api, Light, Alam dan Dark - untuk keuntungan yang kuat terhadap setiap rakasa, setan atau naga.- Harian dan Mingguan AcaraDaily Dungeon penghargaan keterampilan pemburu setan Anda dengan bahan yang unik untuk berkembang dan sekering gigi Anda. Atau menjadi prajurit atas pada Weekly Dicari Tantangan leaderboard untuk imbalan utama.- Tertandingi Hack 'n' Slash ActionTemukan kontrol dirubah dan animasi, membawa keterampilan prajurit Anda untuk hidup sehingga Anda dapat melihat rakasa bahkan lebih memuaskan dan setan membunuh pada akhir pedangmu.- Unggul Graphics Sangat rinci, grafis AAA memberikan pengalaman fantasi gameplay yang paling menakjubkan yang mungkin terjadi pada game mobile.Ini fantasi permainan gratis paling cocok untuk penggemar hack 'n' slash, RPG aksi, permainan fantasi gelap, multiplayer dan game petualangan gratis.Jika Anda adalah salah satu dari mereka, mendapatkan permainan sekarang gratis!


    Mega Info MOD:

    • Mana tak terbatas
    • Serangan cepat
    • Kecepatan x2
    • Tidak ada cooldown 
    • Anti-ban
    Cara Install dan Play?
    1. Menghapus versi sebelumnya dari Dungeon Hunter 5 (IF DIPASANG)
    2. Download dan Install mega Mod APK Dari Link Mengingat bawah
    3. Download dan Ekstrak OBB Cache di "internal Storage / Android / obb" Folder
    4. Selesai, Nikmati  

                            
                                                                                            Download

    No comments:

    Post a Comment