Breaking

    LightBlog

    Thursday 18 August 2016

    CARA ROOT SONY XPERIA C5 ULTRA DUAL

    Root digunakan untuk mengakses seluruh Aplikasi yang ada Di Android, Ia bisa mengeksekusi File dan Aplikasi Yang Tidak bisa di Eksekusi bila kita Hanya menggunkan Quest Atau User Biasa, Kalau Anda ingin, Anda Bisa menghapus File Yang Tidak penting, Bisa Mengganti Tampilan Android kita agar Lebih cantik Bisa mengetik system operasi Android kita.

    Root itu ibarat dewa dan root juga perlu nyali yang besar DWIYOR(do with your own risk) ya, Cara ini berhasil sampai pada firmware terakhir.

    Bahan:
    1. Download file KingRoot disini: Download

    Caranya:
    1. Jalankan aplikasi kingroot.
    2. Kalau gagal root dikali pertama, wajar, coba beberapa kali sampai berhasil.

    Cara di atas berhasil saya terapkan di Sony Xperia C5 saya dengan android v. 5.1
    Menurut pengalaman saya di beberapa handphone android sebelumnya, intinya kalau hh agan sudah posisi root tidak perduli dengan king root, super su atau aplikasi root lainnya, agan sudah pasti bisa mengakses seluruh file di android. bisa mempercantik tampilan dengan menganti font atau hal lainnya.

    Tapi jika agan ingin ganti king root ke super su saya kasih caranya juga.
    Cara ganti kingroot ke SuperSU

    Bahan:
    1. Sudah rooted
    2. Download dan extract folder mrw di internal (Bisa pakai FIle Commander): Download
    3. Download Terminal Emulator di Playstore

    Caranya:
    1. Buka aplikasi Terminal Emulator
    2. Ketik su (enter)
    3. Kalau keluar notifikasi kingroot grant aja
    4. Ketik sh /sdcard/mrw/root.sh(enter)
    5. Kalau kali pertama gagal, tutup terminal emulator dan ulangi lagi dari langkah 1.

    Ni saya sertain screenshoot biar agan percaya, bukan cuma bisa copy paste.



    Good luck, saya ingatin lagi ya DWIYOR. heheh saya bisa 100% dalam sekali coba.. :)
    Selanjutnya saya akan share cara instal xposed dan lainnya. ditunggu comentnya..

    5 comments:

    1. Keren gan, nanti dicoba deh ��
      Kalau bisa dicoba yang rom sony xperia x hehe

      ReplyDelete
    2. Terimakasih sudah berkunjung gan, hehe
      Review ya kalau suda di coba. :)
      Nanti di cari untuk romny gan..

      ReplyDelete
    3. Langkah 4 di terminal emulator kendala. Not found. Ekstrak an nya taro di internal apa sdcard gan??

      ReplyDelete
    4. Langkah 4 di terminal emulator kendala. Not found. Ekstrak an nya taro di internal apa sdcard gan??

      ReplyDelete
    5. taruh di internal gan, kalau di eksternal juga bisa tapi ganti jadi sdcard1. tapi lebih bagus di internal gan.

      ReplyDelete