Breaking

    LightBlog

    Tuesday 5 June 2018

    BUILD LESLEY MOBILE LEGEND TERSAKIT 2 HIT MATI (NEW META)

    LESLEY Adalah Hero dengan role Marksman memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan Serangan Basic Attack menjadi sangat ditakuti dan akan sangat berbahaya di Late Game, kenapa saya bilang berbahaya? karna Assasin, Fighter, Mage 2 Kali Hit pasti mati, tapi juga lesley ini gabisa main solo harus ada Tank atau Fighter yang cover karena dia memiliki Darah(HP) yg sangat sedikit, dan sangat lemah dengan assasin seperti Natalia, Lancelot, Gusion, Saber Kalo lawan Mage mah tingal beli Pedang anti magic.



    SILSILAH LESLEY:

    Lesley dibesarkan oleh Vance Family, dimana ayahnya dahulu bekerja menjaga keluarga bangsawan ini. Saat terjadi serangan oleh rival Vance Family, ayah Lesley terbunuh di dalam pertempuran. Untuk membalaskan dendam ayahnya tersebut, Lesley kemudian bergabung dengan tim penyerang Vance Family. Ia mengambil senapan laras panjang hitam milik ayahnya dan menyelesaikan misi terakhir ayahnya. Air matanya terus menetes selagi ia melepas tembakan ke musuh dan menghabisi para pembunuh ayahnya tersebut. Air mata terakhir menetes saat tembakan terakhirnya mnghabisi seluruh rival keluarga bngsawan itu.
    Lesley pun lalu diadopsi oleh Vance Family sekaligus menjadi orang kepercayaan untuk mengasuh sekaligus mengawasi pewaris tunggalnya, Harley, yang aslinya memang seorang pembuat masalah. Ia menggunakan bakatnya dalam hal sihir untuk menyebabkan banyak masalah di Vance Family, namun hanya Lesley yang bisa mengontrol Harley. Kenakalan Harley akhirnya berhenti berkat kebaikan hati Lesley.
    Sempat berpisah cukup lama karena Harley yang pergi mempelajari sihir di Lion Academy, Lesley akhirnya mendapatkan kabar tentang adik angkatnya tersebut berkelana di Land of Dawn yang sangat berbahaya. Ia pun segera pergi untuk menemukan adik angkatnya tersebut dengan senjata warisan ayahnya. Setelah beberapa saat akhirnya Lesley berhasil menemukan Harley dan terkejut melihat perubahan pada Harley, dari seorang bocah kecil menjadi seseorang yang lebih dewasa setelah mendapatkan banyak pengalaman hidup selama berpisah.

    Disini saya akan membahas tentang Skill Lesley terlebih dahulu, karna item bagus juga gak akan berguna kalau ga tau cara mainnya, bener ga? sedikit bocoran (Selalu Naikin Skill 1 terlebih dahulu Karna damageny gede buat kill musuh, tapijangan lupa darah lesley dikit jadi di awal game harus hati hati di gank. jadi selalu jaga jarak biar ga gampang mati).

    Skill Satu “Master of Camouflage
    Cooldown: 5.0 Energy Cost: 90
    Lesley memasuki kondisi Camouflage selama 3 detik, meningkatkan Movement Speed sebanyak 30% dan Physical Attack sebanyak 50~250. Memberikan atau menerima Demage akan membatalkan kondisi ini. Musuh dapat mendeteksi Camouflage Lesley dari distorsi di sekitar area mereka. (Skill yang memiliki damage sangat besar dan menambah kecepatan lari).

    Skill Dua “Tactical Grenade
    Cooldown: 10.0 Energy Cost:40
    Melemparkan Tactical Grenade ke depan, yang meledak pada area berbentuk kipas di depannya. Memberikan Demage dan Knock Back lawan, sementara Lesley melompat mundur sedikit. Menggunakan Skill ini akan secara langsung membatalkan Ultimate Snipe dan mengeluarkan Fatal Bullet-nya. (Skill ini bisa di gunakan untuk melompati dinding kecil dan bisa mengagalkan skil musuh).

    Skill Ultimate “Ultimate Snipe
    Cooldown: 40.0 
    Lesley mengabaikan kelima inderanya dan menangkap pergerakan seluruh musuh disebuah area dengan pikirannya. Dia mengunci Hero musuh dan Menembakkan 4 peluru mematikan, memberikan 200~300 (+80% Ekstra Physical Attack) +5% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Demage. (Skill ini bisa mendeteksi hero musuh di area sekitar kita, waktu kita menggunakan skill ulti musuh  yang ada di rumput atau natalia sekalipun yang basicnya hero menghilang akan terdeteksi atau terkena hit.)


    REKOMENDASI ABILITY/SPELL :

    Untuk Spell sendiri disni saya biasa menggunakan Flicker atau Retribution(atau biasa di kenal spell jungle). pertama alasan saya kenapa memilih flicker adalah agar bisa mudah kabur dari musuh karna di menit awal jika berhadapan langsung dengan hero assasin seperti lancelot dan terkena combo skill dari lancelot sendiri pasti akan langsung mati. Tapi jika team kita bisa cover saat war dan selalu backup kita pake aja yang retribution, kenapa? karna agar gold kita lebih banyak otomatis item cepat jadi dan damage jadi sakit banget.

    Flicker
    Cooldown: 120.0
    Berpindah dengan jarak tertentu ke arah yang diarahkan. Setelah berpindah, durasi untuk menghilangkan efek yang diterima akan berkurang 50%.

    Retribution
    Cooldown: 35.0
    memberikan 600~1440 pts True Demage ke Monster Jungle atau Minion di sekitar (Demage meningkat sesuai dengan level). Mengurangi Demage yang diterima dari Monster Jungle sebanyak 30% selama 3 detik ketika menggunakan Item Jungle.


    BEST ITEM LESLEY

    1. NIMBLE BLADE
    Nimble Blade adalah item jungle fungsinya adalah menabah exp dan gold saat kill jungle, item ini wajid di pakai untuk marksman dan assasin, dan harus di beli saat awal game gaperlu di upgrade sampai Raptor Machete.
     
     










    2. MAGIC SHOES
    Magic Shoes adalah item untuk menambah movement speed atau kecepatan lari, disni saya memilih magic shoes karna ada cooldown reductionnya fungsinya biar skill 1 delaynya menjadi lebih cepat.












    3. BERSERKER'S FURY
    Berseker's Fury adalah item dengan phsycal dan critical damage yang sangat besar, fungsinya item ini bila di combo dengan spam skill 1 maka damage yang di hasilkan sangat besar karna di padukan physical atack dan critical damage, damage bisa menjadi 2x lipat.












    5. Wind Talker
    Wind Talker adalah item untuk menambah movement speed atau kecepatan lari, menambah kemungkinan serangan critical dan attack speed.












    6. ENDLESS BATTLE
    Endless Battle adalah item menambah phsycal attack (pure damage) biar lebih sakit dan lifesteal fungsinya jika kita hit musuh, minion atau monster jungle dengan skil ataupun tidah itu akan menambah darah(HP) kita.










     

    7. ROSE GOLD METEOR
    Rose Gold Meteor adalah item phsycal attack (pure damage) biar lebih sakit, life steals, magic resistance gw sih nyebutnya penangkal magic musuh, jadi jika lawan kalian magenya jago build ini penting untuk menangkal sedikit magic musuh, dan item ini juga menambahkan absord (saat darah kita di bawah 30% maka akan ada shield yang melindungi kita atau tambahan darah putih biasa di sebut absord namun darah putih tersebut bersifat sementara).












    8.  BLADE OF DESPAIR
    Blade of despair adalah item yang paling di butuhkan semua marksman karna menghasilkan +170 Phsycal atack (pure damage).











     
    Jika gold sudah banyak maka jual item NIMBLE BLADE ganti dengan BLADE OF DESPAIR jika kamu ingin damage yang lebih besar, namun jika musuh menggunakan 2 tank saya sarankan untuk membeli MELEFIC ROAR karna item ini bisa menembus 20% armor tank.


     
    Saya rasa sih sudah paham sekarang tingal individualnya PRO apa TIDAK, hahaha ini thread pertama saya bahas mobile legend. saya harap bisa langsung Minimal EPIC kalau bisa LEGEND.
    kalau ada yang kurang mengerti bisa comment biar coba di bantu.. 

    No comments:

    Post a Comment