Breaking

    LightBlog

    Sunday 3 June 2018

    CARA HAPUS IKLAN YANG MENYEBALKAN DI YOUTUBE

    Berhubung banyak yang bertanya cara hapus iklan yang menyebalkan di youtube kali ini saya akan coba memberikan solusinya? mau tau caranya? ya jangan nonton youtube, ops bercanda.. haha
    Sekarang youtube sering menampilkan iklan berbayar sebelum dan selama video diputar yang bertujuan untuk mendapatkan uang dan penghasilan tambahan. Walaupun iklan yang ditampilkan bisa membantu mendukung pembuat video yang Anda sukai, kadang-kadang Anda tidak ingin melihat iklan sepanjang 30 detik hanya untuk menonton video yang berdurasi 15 detik. Untungnya, Anda dapat memasang ekstensi pemblokir iklan di hampir semua peramban (browser) untuk melewati (skip) iklan tersebut sepenuhny.
    berikut adalah step by stepnya :

    Pertama Klik tombol Menu (☰), kemudian pilih opsi "Add-on". Menu Extensions akan dibuka di tab yang baru


    Setelah terbuka tampilan add on manager Klik "Exstension" yang ada di menu sebelah kiri. Ini akan membuka sebuah halaman yang berisi berbagai macam pengaya (add-on) untuk Firefox.

     
    Selanjutnya Lakukan pencarian dengan kata kunci "adblocker youtube". Berbagai macam ekstensi pemblokir iklan akan ditampilkan di hasil pencarian lalu pilih Adblocker For Youtube Video (langsung instal)


    Setelah selesai di download buka ekstension dan pastikan AdBlocker for youtube telah terinstal/terpasang.


    Pasti mudah kan? karna saya sertakan gambar contohnya, tapi jika masi belum mengerti silahkan comment biar coba di bantu..

    No comments:

    Post a Comment